Panselnas: Tak ada pengumuman susulan CPNS K2

Panselnas: Tak ada pengumuman susulan CPNS K2

Panitia seleksi nasional (Panselnas) CPNS menegaskan, tidak ada pengumuman susulan untuk kelulusan CPNS dari tenaga honorer Kategori 2 (K2).

Pengumuman yang sudah dipublikasikan di situs Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PANRB), Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dan dua media partner, merupakan hasil kelulusan yang bersifat tetap.

Hal itu ditegaskan kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kemen PANRB, Herman Suryatman menanggapi rumor yang berkembang di sementara kalangan.

“Rumor itu tidak benar, sehingga tidak perlu ditanggapi. Pengumuman kelulusan yang benar adalah yang kami muat di empat situs tersebut,” kata Herman di Jakarta, Jumat (21/2/2014).

Seperti telah disampaikan dalam Surat Sekretaris Kemen PANRB beberapa waktu lalu, para Sekda Provinsi dipersilakan mengambil print out hasil pengumuman di Kemen PANRB tiga hari setelah diumumkan.

Selanjutnya, pengumuman itu disampaikan kepada Sekda kabupaten atau kota di wilayah provinsi masing-masing. Herman mengimbau kepada para peserta seleksi CPNS dari honorer K2 yang dinyatakan lulus, supaya segera melakukan verifikasi ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) di masing-masing pemerintah daerah (pemda).

“Kami berharap semua datanya valid, sehingga tidak bermasalah dalam proses pemberkasan oleh BKN,” ujarnya.

0 komentar: