Bupati lantik 205 Pejabat di Lingkungan Pemkab Cilacap


HUMAS CILACAP. Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Selasa (24/12) pagi mengambil sumpah dan 
melantik sejumlah 205 pejabat di lingkungan Pemkab Cilacap. Pelantikan dilakukan dalam satu apel pagi dilingkungan Sekretariat Daerah Cilacap, yang bertempat di halaman pendopo Wijayakusuma Cilacap.

205 pejabat yang diambil sumpah dan dilantik terdiri dari 201 Kepala sekolah SD se Kabupaten Cilacap, 3 orang pengawas sekolah dan 1 orang penilik sekolah. Pelantikan dihadiri para Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Cilacap.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dihadapan para pejabat terlantik mengatakan, kegiatan pelantikan merupakan hal yang wajar dalam management pemerintahan, baik untuk penataan organisasi maupun dalam rangka pembinaan dan pengembangan karier seorang pegawai.

Bupati yakin, bahwa pejabat terlantik paham betul, apa yang harus dilakukan dalam memajukan kualitas pendidikan di Kabupaten Cilacap. Kita semua berkomitmen pendidikan harus sukses. Kita juga bertekad Bangga Mbangun desa harus sukses. Dengan kata lain, sukses pendidikan dan sukses Bangga Mbangun Desa, Ujar Bupati. 

Oleh karena itu, lanjut Bupati, jadilah kepala sekolah yang baik, pengawas dan penilik sekolah yang baik. Segeralah melakukan penyesuaian diri dengan tugas dan lingkungan kerja yang baru. Bekerjalah secara profesional dan proposional, dengan senantiasa mengenali dan memahami apa yang menjadi tugas pokok serta fungsi yang ada dilingkungan kerja. (hromly)

1 komentar: